Anse Lazio beautiful beach Seychelles

Rencanakan pelarian pulau Seychelles yang sempurna • Globetrotters kami

Ingin berlibur bersama keluarga di pulau surga tahun ini?

Dengan berita bahwa Seychelles dengan bebas membuka perbatasannya ke sebagian besar negara sekali lagi, kami pikir kami akan melihat sekilas apa yang ditawarkan salah satu pulau tetangga terdekat kami di Samudra Hindia – jauh lebih dari sekadar bulan madu mewah!

Duduk di lepas pantai timur Afrika, Seychelles sedikit menyenangkan permata tersembunyi untuk keluarga. Bukan hanya pohon palem dan pantai putih yang menakjubkan, tetapi juga berbagai pengalaman alam untuk dinikmati. Rumah bagi Kura-kura Tanah Raksasa Aldabra yang luar biasa dan beberapa spesies flora dan fauna paling unik di dunia. snorkeling dan surga menyelam.

Mari kita jelajahi, bukan hanya pulau yang dibuka kembali pada tahun 2021, tetapi juga tempat menginap dan apa yang dapat dilihat dan dilakukan keluarga di Seychelles.

Aturan untuk mengunjungi Seychelles pasca-COVID

Kementerian Luar Negeri dan Pariwisata Seychelles mengumumkan pada 4 Maret 2021 pembukaan kembali negara itu untuk pengunjung dari 25 Maret 2021, terlepas dari status vaksin.

  • Pengunjung sekarang hanya akan diminta untuk menunjukkan tes PCR negatif yang diambil 72 jam sebelum keberangkatan.
  • Tidak akan ada persyaratan karantina atau pembatasan pergerakan saat masuk ke Seychelles.
  • Selain itu, masa inap minimum di hotel pada saat kedatangan tidak akan berlaku lagi.

Pada titik ini, hanya penduduk Afrika Selatan yang dikecualikan, yang akan ditinjau.

Pengunjung tentu saja akan diminta untuk mematuhi langkah-langkah kesehatan dan keselamatan masyarakat yang diberlakukan, termasuk mengenakan masker wajah, menjaga jarak sosial dan sanitasi/cuci tangan secara teratur.

Wisatawan Seychelles sekarang dapat mengakses semua area umum hotel, termasuk bar, kolam renang, spa, dan yang terpenting bagi kami wisatawan keluarga – klub anak-anak!

Status vaksinasi di Seychelles

Negara kepulauan kecil itu adalah salah satu penggerak awal dalam menerapkan program vaksinasi bagi warganya. Dalam menyikapi hal ini, Menteri Luar Negeri Sylvestre Radegonde telah menekankan:

“Kampanye vaksinasi cukup berhasil. Pemerintah telah melakukan segala daya untuk memastikan bahwa populasi dilindungi. Kami sekarang telah sampai pada titik di mana membuka perbatasan kami lebih jauh adalah langkah selanjutnya untuk memungkinkan pemulihan ekonomi kami. Langkah-langkah yang diumumkan secara luas mencerminkan rekomendasi dari mitra pariwisata kami dan telah dilakukan dengan konsultasi penuh dan dukungan dari otoritas kesehatan kami.”

Harap mendasarkan keputusan Anda untuk bepergian saat ini pada situasi Anda sendiri; pertimbangkan pemberhentian transit apa pun serta situasi karantina kembali Anda. Selalu ambil asuransi perjalanan yang komprehensif dan periksa peringatan Pemerintah sebelum bepergian saat ini.

Anda dapat tetap up to date dengan informasi terbaru dan setiap perubahan pada persyaratan masuk ke Seychelles di sini.

Kura-kura Tanah Raksasa Aldabra ditemukan di Pulau Curiuese

Maskapai yang terbang ke Seychelles

Bagi mereka yang ingin terbang ke Seychelles, maskapai nasional Air Seychelles adalah pilihan pertama yang alami untuk dipertimbangkan. Rute penerbangan saat ini dibatasi karena situasi COVID-19 yang sedang berlangsung, Dubai adalah koneksi terbaik dengan Eropa saat ini.

Dubai – Seychelles

Dari DXB Anda dapat terbang dengan Air Seychelles, Emirates, atau dengan rute Qatar kembali (dengan pemberhentian cepat dan pergantian pesawat di DOH), Anda juga dapat mengantongi penerbangan dengan harga terjangkau.

Waktu perjalanan dari Dubai ke Seychelles adalah 4,5 jam.

Penerbangan langsung dengan Etihad juga telah dilanjutkan, namun, pada saat penulisan, Seychelles masih belum negara daftar hijau, artinya karantina mandiri 10 hari kembali akan diperlukan.

Lihat harga untuk rute yang Anda inginkan ke Seychelles di sini:


Di mana sebaiknya keluarga tinggal di Seychelles

Ini adalah pertanyaan yang sangat bergantung pada anggaran karena Seychelles mencakup rentang yang cukup luas, tetapi sebagai salah satu negara terkaya di Afrika, fokusnya adalah pada pasar perjalanan mewah. Kami akan melihat beberapa opsi resor keluarga secara lebih rinci di bawah ini, atau Anda dapat mengetahui dengan baik apa yang tersedia di sini termasuk Airbnb:

Resor keluarga di seychelles

Pulau terbesar di Seychelles adalah Mahé di mana penerbangan internasional akan mendarat. Untuk mempermudah, banyak keluarga lebih memilih Mahé sehingga Anda tidak memerlukan transfer pulau tambahan setelah penerbangan panjang.

Transfer ke Pulau Praslin memakan waktu sekitar 1 jam dengan katamarin dari ibu kota Victoria.

Four Seasons Resort Seychelles

Terletak di pulau Mahé, resor indah ini selalu muncul ketika kita mendengar tujuan liburan impian. Itu memang datang dengan label harga yang sesuai, tetapi pengalamannya tidak tertandingi jika Anda mencari liburan keluarga mewah sekali seumur hidup.

Seychelles Four Seasons

Terletak di teluk Petite Anse yang sangat indah di barat daya Mahé, Anda akan kesulitan menemukan pasir putih yang lebih murni dan berenang yang aman sepanjang tahun dari terumbu alami. Ini adalah tambahan untuk kolam renang ukuran keluarga besar yang menawarkan kursi berjemur mini, bahkan jubah mini untuk anak-anak!

Bonus besar untuk keluarga yang menginap di sini adalah program anak-anak gratis – Anak-anak Untuk Semua Musim. Anak-anak kecil Anda dapat menikmati snorkeling, berlayar, kayak, dan memberi makan kura-kura raksasa dengan pemandu di dalam resor.

Constance Ephelia

Terletak 40 menit ke arah barat laut dari bandara melalui jalan darat, Constance Ephelia adalah liburan keluarga yang mewah. Anda akan menemukan klub anak-anak, lima restoran, spa, dan beberapa kolam renang.

Resor ini memiliki pantai pribadi panjang yang menghadap ke perairan yang tenang dan dangkal yang sempurna untuk anak-anak Anda (meskipun air surut membuat berenang menjadi sulit!) Kelebihan lainnya yang besar tinggal di sini adalah kursus ziplining melalui hutan yang rimbun, suatu keharusan jika Anda memiliki anak-anak petualang seperti milik kita!

CERITA Seychelles

Seorang pendatang baru yang relatif bagi keluarga untuk dipertimbangkan adalah CERITA Seychelles. Terletak di pantai Beau Vallon yang spektakuler, hanya 4 km barat laut Victoria, resor ramah lingkungan kontemporer ini menawarkan vila keluarga dengan kolam renang pribadi serta suite, tepi laut yang menakjubkan, dan pemandangan laguna yang rimbun, dengan latar belakang Taman Nasional Morne Seychellois.

di dalam sebuah vila di STORY Seychelles

Di dalam surga yang rimbun ini, terdapat tujuh pilihan tempat makan dan dua kolam renang selain tepi pantai sepanjang 3 km. Ibu dan ayah dapat bersantai dengan perawatan holistik di Sesel Spa sementara anak-anak dirawat di klub anak-anak – atau menikmati kegiatan hiking, snorkelling, dan selancar yang ditawarkan.


Hal yang dapat dilakukan di Seychelles dengan anak-anak

Sebagian besar pengunjung keluarga ke Seychelles tidak diragukan lagi memimpikan liburan santai di pantai, tetapi jika itu bukan ide Anda tentang kesenangan keluarga sepanjang hari setiap hari, atau Anda tidak menginap di salah satu resor kelas atas yang lebih mewah dengan semua fasilitasnya. inklusi, maka masih banyak lagi yang bisa dilihat dan dijelajahi di Seychelles.

Kepulauan Seychelles memiliki lebih dari 100 pulau, jadi island hopping tidak diragukan lagi merupakan favorit. Selain melihat Mahé dan Praslin, mengapa tidak melihat ke:

  • Ayo bersepeda Bendungan, dapat diakses dengan perahu dari Mahé atau Praslin, hanya butuh satu jam untuk bersepeda dari satu sisi ke sisi lain. Anda juga bisa snorkeling di sini, bahkan melihat penyu sisik (perhatikan beberapa tempat tidak sesuai untuk pemula, lakukan riset kami sebelum mengambil set snorkeling!)
  • Penasaran adalah pilihan populer lainnya karena di sinilah Anda dapat bertemu dengan Kura-kura Tanah Raksasa Aldabra. Makhluk raksasa yang lembut ini dapat tumbuh hingga lebih dari 600 pon dan berusia 200 tahun!
  • Tamasya perahu dapat mencakup beberapa pulau dalam satu hari seperti pulau Sepupu, Felicité, Coco, Sister atau St. Pierre.
Bersepeda di La Digue. Kredit gambar bennymarty melalui CanvaPro

Negara kecil ini juga merupakan rumah bagi dua situs UNESCO! Yang pertama dapat dengan mudah dikunjungi dalam perjalanan ke Pulau Praslin, Lembah Mei (Cagar Alam Lembah Mai), Hutan palem alami ini adalah rumah bagi populasi coco-de-mer endemik terbesar di dunia, spesies utama yang penting secara global sebagai pembawa benih terbesar di kerajaan tumbuhan, dan mungkin dianggap sebagai taman Eden yang asli.

Yang kedua akan membutuhkan perjalanan perahu ke Atol Aldabra. Terumbu pelindung adalah atol karang terbesar di dunia, tidak berpenghuni yang merupakan tempat perlindungan bagi sejumlah besar spesies laut. Izin harus diberikan di muka dari SIF, hanya sejumlah operator tur yang memiliki izin untuk membawa Anda dalam penerbangan langsung, biaya izin adalah $225USD/hari.

Bahkan jika resor Anda memiliki pantainya sendiri, masih ada banyak lagi pantai yang menakjubkan Anda dapat mengunjungi dalam perjalanan sehari – 65 pantai saja hanya di Mahé! Di antara yang paling terkenal dan indah untuk dicoba dan dikunjungi adalah Anse Lazio (Praslin), yang secara teratur menempati urutan teratas sebagai salah satu pantai terbaik di dunia.

Belanja pasar di Victoria – ibukotanya cukup kecil secara relatif tetapi Anda dapat dengan mudah menghabiskan setengah hari untuk membuat tembikar dan mengambil suvenir Anda dari Pasar Sir Selwyn Selwyn Clarke di ibukota.


Waktu terbaik untuk mengunjungi Seychelles

Jadi sekarang Anda mungkin memiliki Seychelles di radar Anda sebagai salah satu negara yang lebih aman yang siap dan terbuka untuk bisnis lagi pada tahun 2021, apakah ada waktu terbaik untuk berkunjung?

Bulan-bulan terbaik untuk mengunjungi Seychelles adalah April – Mei dan Oktober – November.

Bulan-bulan tersibuk bertepatan dengan lalu lintas liburan adalah Desember – Januari dan Juli – Agustus.

Suhu sepanjang tahun cukup konsisten sekitar 28°C hingga 32°C (82°F hingga 90°F). Berada tepat di selatan khatulistiwa, waktu terdingin sepanjang tahun adalah Juli – suhu udara dan air turun hingga 26°C (79°F).

Ini tentu dapat berfungsi sebagai tujuan sinar matahari sepanjang tahun tetapi Anda akan menemukan November hingga Maret dapat membawa angin dan hujan barat laut yang panas dan lembab, sementara angin barat daya yang lebih dingin dialami Mei hingga Oktober, meskipun tetap kering. Selama “musim sepi” ini, Anda perlu mempertimbangkan arah pantai dan angin untuk memaksimalkan perjalanan Anda.

Seychelles membuat istirahat paruh waktu yang ideal untuk Mei atau Oktober – jika Anda cukup beruntung – dan dapat melakukan perjalanan pada saat-saat seperti ini – ini merupakan liburan tropis satu minggu yang sempurna di bawah sinar matahari.

Lihat istirahat pendek yang lebih ideal dari Dubai & UEA di sini


Lebih untuk mengetahui mengunjungi Seychelles bersama Anak-anak

  • NS mata uang lokal adalah rupee (SR atau SRe) dan inilah yang akan Anda dapatkan dari ATM. Beberapa tempat wisata mungkin ingin pembayaran langsung adalah Euro atau USD.
  • Zona waktu adalah GMT+4 – sempurna untuk pelancong Timur Tengah kami dan penyesuaian yang tidak terlalu besar untuk orang Eropa.
  • Soket daya adalah Tipe G – itulah persegi panjang 3-pin Inggris dan standar 240V.
  • Pengunjung dari sebagian besar negara tidak perlu Visa, Anda dapat masuk bebas visa untuk masa inap hingga 30 hari. Periksa aturan/negara saat ini di sini.
  • Saat ini, pengunjung harus mendaftar terlebih dahulu untuk Otorisasi Perjalanan Wajib untuk mengunjungi menunjukkan bukti pemesanan akomodasi, penerbangan dan pengujian PCR.
  • Minum saja air botol atau bawa sendiri botol air yang disaring.
  • NS bahasa resmi adalah Seychellois Creole, Inggris & Prancis. Bahasa Inggris digunakan di mana-mana di tempat-tempat pariwisata.
  • Menjadi aman di dalam air – pertimbangkan sengatan matahari dan arus kuat, sementara banyak pantai menawarkan teluk terlindung yang aman dan dangkal, perhatikan peringatan lokal tentang kondisi air sebelum melompat.
  • Ada layanan bus umum di Mahé dan Praslin, meskipun dengan anak-anak Anda mungkin lebih suka kenyamanan menyewa mobil Anda sendiri selama sehari jika Anda ingin melakukan sedikit penjelajahan mandiri atau bergabung dengan tur yang terorganisir.
  • Melihat tinggal di Seychelles? Mampir ke kami wawancara dengan Chantelle dari Seychelles Mama, bacaan yang bagus tentang menjalani kehidupan pulau penuh waktu.

Butuh daftar kemasan? Langsung ke daftar kemasan keluarga lengkap kami untuk semua kebutuhan perjalanan Andacukup daftar untuk menjadi bagian dari komunitas Globetrotter dan dapatkan langsung


Apakah ini membantu? Tandai halaman ini untuk nanti atau simpan ke Pinterest

Pengungkapan: Informasi benar pada saat penulisan pada awal Maret 2021. Posting ini sama sekali tidak disponsori oleh Tourism Seychelles atau resor mana pun yang disebutkan; namun, mereka telah membantu membuka kembali fakta untuk tujuan editorial. Halaman ini juga berisi tautan afiliasi ke beberapa pemasok mitra pilihan kami yang dapat memberi kami komisi kecil jika pemesanan atau pembelian dilakukan. Kebijakan privasi lengkap dan persyaratan penggunaan situs web kami dapat ditemukan di sini.

© Globetrotters kami

Suka itu? Bagikan ini!