Family in an airport with suitcases wearing face masks

Bepergian ke dan dari AS Pasca-Pandemi • Globetrotters Kami

Pandemi COVID-19 telah berdampak serius pada kehidupan masyarakat di seluruh dunia. Di AS, sebagian besar negara bagian menghabiskan lebih dari setahun dalam penguncian. Meskipun negara ini dibuka kembali, jumlah kasus juga meningkat. Bagi banyak keluarga, pembukaan kembali negara berarti kesempatan untuk melakukan hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan selama satu setengah tahun terakhir.

Misalnya, banyak orang merencanakan liburan internasional ke Eropa dan Asia Tenggara. Jika Anda bersiap untuk pergi berlibur, inilah yang perlu Anda ketahui tentang bagaimana perjalanan internasional telah berubah.

Posting ini adalah bagian dari seri saran perjalanan keluarga kami

Merencanakan Perjalanan Keluarga Anda

Banyak orang ingin merayakan berakhirnya lockdown dengan liburan. Tetapi COVID-19 juga telah menyebabkan beberapa masalah ekonomi paling serius di zaman kita. Jika Anda ingin berlibur tetapi tidak memiliki banyak uang, Anda dapat membayar perjalanan keluarga Anda menggunakan pemberi pinjaman pribadi.

Saat merencanakan perjalanan, Anda harus mempertimbangkan batasan perjalanan. Beberapa negara telah membatasi lalu lintas antar perbatasan mereka. Pembatasan yang tepat bervariasi tergantung pada negara.

Beberapa mungkin meminta Anda untuk dikarantina sebelum Anda pergi ke masyarakat umum, sementara yang lain mungkin hanya mengizinkan lalu lintas AS untuk tujuan bisnis dan pemerintah.

Baik Anda bertujuan untuk pergi ke Eropa atau Asia Tenggara, Anda dapat mengharapkan negara-negara yang Anda kunjungi memiliki tindakan pencegahan COVID-19. Mungkin juga ada pembatasan pada aktivitas wisata yang dapat Anda ikuti. Misalnya, situs tertentu mungkin ditutup, jumlah harian dibatasi, atau Anda mungkin tidak dapat mengikuti tur tertentu yang ramai.

Penutupan karena tanda COVID 19 di taman bermain

Selalu lihat cetakan kecil sebelum menyelesaikan pemesanan. Jika memungkinkan, pesan perjalanan menggunakan platform yang memungkinkan pembatalan menit terakhir atau setidaknya pengembalian dana sebagian jika rencana Anda perlu diubah.

Jika Anda mencari penawaran penerbangan murah, ketahuilah bahwa ini bukan tiket fleksibel. Jika keadaan berubah sebelum Anda dapat mengambil penerbangan murah itu, mungkin tidak ada kesempatan untuk mendapatkan uang Anda kembali. Sepenuhnya fleksibel selalu akan lebih mahal tetapi akan memberi Anda lebih banyak pilihan untuk pindah atau membatalkan perjalanan Anda jika perlu.

Panduan Perjalanan Internasional

Bagi mereka yang berada di AS, CDC telah menerbitkan daftar panduan mengenai perjalanan internasional. Ini adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelum Anda berencana untuk mengunjungi negara lain.

Tidak peduli negara mana yang Anda kunjungi, CDC menyatakan bahwa Anda tidak boleh bepergian sampai Anda sepenuhnya divaksinasi. Ada panduan tambahan untuk orang-orang yang benar-benar harus bepergian tanpa divaksinasi lengkap, tetapi Anda tidak boleh pergi berlibur sampai Anda mendapatkan vaksin Anda.

CDC menyatakan bahwa jika Anda sepenuhnya divaksinasi, Anda jauh lebih kecil kemungkinannya untuk tertular dan menularkan virus COVID-19. Tetapi tergantung di mana Anda bepergian, Anda mungkin terkena varian penyakit yang bisa lebih menular ke orang yang divaksinasi penuh.

Anda mungkin juga memiliki peluang lebih tinggi untuk menyebarkan varian ini. Ada kondisi yang sangat berbeda di berbagai belahan dunia. CDC mengatakan bahwa Anda harus melihat kondisi tujuan Anda sebelum bepergian. Jika ada anggota keluarga Anda yang terpapar COVID-19 atau dinyatakan positif mengidap penyakit tersebut, Anda tidak boleh bepergian.

Persyaratan Perjalanan Internasional

Saat Anda bepergian, tujuan Anda mungkin memiliki aturan yang berbeda untuk wisatawan dari AS. Anda mungkin diminta untuk mendapatkan tes negatif sebelum Anda dapat memasuki negara atau berbaur dengan penduduk.

Beberapa negara mungkin mengharuskan Anda untuk dikarantina selama dua minggu. Jika Anda gagal mematuhi aturan yang ditetapkan oleh negara, Anda mungkin tidak diizinkan melintasi perbatasan. Anda dan keluarga Anda mungkin harus kembali ke AS daripada pergi berlibur.

Jika Anda pergi ke daerah yang memiliki tingkat penyebaran komunitas COVID-19 yang tinggi, ada baiknya Anda tetap menggunakan masker, bahkan saat Anda berada di luar ruangan. Anda juga harus mempertimbangkan untuk memakai masker saat melakukan aktivitas yang melibatkan kontak dengan orang yang tidak divaksinasi.

Sebuah keluarga yang terdiri dari 4 orang mengenakan masker wajah mereka dalam perjalanan mengambil selfie

Persyaratan Perjalanan AS

Ada persyaratan federal tertentu yang berlaku saat Anda bepergian di AS. Ini akan mempengaruhi Anda ketika Anda berada di bandara di AS dan ketika Anda kembali ke rumah di akhir liburan Anda.

Jika Anda menggunakan transportasi umum di AS seperti bus, kereta api, atau pesawat, Anda harus mengenakan masker meskipun Anda telah divaksinasi. Anda juga diharuskan memakai masker di dalam stasiun kereta api, bandara, dan pusat transportasi AS lainnya.

Jika Anda berada di luar ruangan, Anda tidak diharuskan memakai masker kecuali undang-undang negara bagian mengatakan sebaliknya. Konon, orang yang tidak divaksinasi sangat disarankan untuk memakai masker saat berada di luar ruangan dan di sekitar orang lain.

Ketika Anda tidak berada di sekitar anggota keluarga Anda, Anda harus mencoba untuk menjauh enam kaki dari orang-orang di sekitar Anda. Pastikan Anda menggunakan jarak sosial dengan orang yang tidak Anda kenal.

Mencuci Tangan Secara Rutin Adalah Suatu Keharusan

Menjaga kebersihan yang tepat setiap saat jelas merupakan suatu keharusan. Anak-anak khususnya harus diingatkan untuk mencuci tangan dan membersihkan diri secara berkala.

Pulang ke AS

Ketika Anda kembali ke AS setelah bepergian ke luar negeri, Anda akan diminta untuk mengikuti tes COVID. Anda harus memiliki tes negatif sebelum naik pesawat dan datang ke AS. Atau, Anda harus memiliki dokumentasi yang telah Anda pulihkan dari virus dalam tiga bulan terakhir.

Setelah pulang dari liburan, Anda harus mendapatkan tes lagi untuk memastikan. Anda juga sangat disarankan untuk melakukan karantina mandiri selama seminggu.

Akankah “Aman” untuk Bepergian Internasional dengan Anak-Anak Tahun ini?

2021 terus menjadi tantangan bagi keluarga yang ingin bepergian karena pembatasan usia pada vaksin COVID-19.

Saat ini, vaksin COVID baru saja mulai diluncurkan di AS untuk mereka yang berusia 12 tahun ke atas. Sampai anak di bawah 12 tahun memiliki akses ke vaksin yang disetujui WHO untuk penggunaan darurat, banyak pembatasan akan tetap berlaku untuk keluarga, bahkan mengikuti panduan kesehatan di atas. Periksa sebelum Anda merencanakan perjalanan internasional:

  • Apakah anak-anak yang tidak divaksinasi akan diperlakukan sama seperti orang dewasa yang menemani mereka bepergian, atau akankah pembatasan terpisah berlaku untuk anak-anak?
  • Apakah asuransi perjalanan saya akan melindungi saya jika ada bagian dari perjalanan saya yang terpengaruh oleh keluarga saya yang sakit, atau perjalanan kami tertunda karena peraturan COVID?

Saat yang sulit bagi semua keluarga, tidak ada jawaban “satu ukuran cocok untuk semua” tetapi lakukan penelitian Anda sebelum bepergian ke mana pun, domestik atau internasional dan menjaga keamanan keluarga Anda, dan masyarakat.

Anda dapat menemukan lebih banyak panduan kesehatan perjalanan keluarga di situs web kami di sini

Suka itu? Bagikan ini!