Toddler smiling lying on a sleeping bag camping

Kantong Tidur Balita Terbaik untuk Berkemah • Globetrotters Kami

Memastikan anak Anda tidur nyenyak saat berkemah

Melihat ke berkemah dengan balita? Kita semua tahu pentingnya tidur malam yang nyenyak dengan anak-anak dan itu bisa menjadi rumit saat Anda berkemah.

Untuk memastikan anak-anak kita mendapatkan tidur malam yang baik ketika kita berkemah, penting bagi kita untuk memberikan mereka tempat tidur yang nyaman dan hangat ketika kita berkemah. (Meskipun kami telah menemukan bahwa balita jauh lebih mudah beradaptasi daripada orang dewasa dalam mendapatkan tidur malam yang baik ketika kami berkemah!)

Apa yang kami temukan setelah beberapa tahun penelitian adalah bahwa sangat sedikit kantong tidur di luar ruangan yang dibuat khusus untuk pasar balita. Sebagian besar kantong tidur anak-anak terlalu besar untuk balita tetapi mereka benar-benar membutuhkan lebih dari sekadar kantong tidur bayi yang akan kita gunakan di rumah.

Tentu ada banyak desain kantong tidur anak-anak dalam ruangan yang lucu, tetapi jika mereka tidak cukup hangat, kita berbicara tentang berkemah yang sebenarnya di sini di luar yang menyenangkan! Bahkan anak-anak saya yang tinggal di gurun telah dikejutkan oleh betapa dinginnya berkemah di malam hari.

Ulasan kami akan melihat beberapa merek yang kami temukan yang memenuhi pasar ini dengan baik, atau adaptasi yang dapat Anda lakukan agar balita Anda dapat tidur nyenyak saat Anda berkemah (karena itu Anda juga bisa!!)

Posting ini adalah bagian dari seri berkemah dengan anak-anak & petualangan luar ruangan kami – datang dan pelajari lebih lanjut tentang mengajak anak-anak Anda keluar rumah


Apa yang harus dicari di kantong tidur balita untuk berkemah

Ukuran – perbedaan utama antara kantong tidur anak-anak biasa dan kantong tidur balita untuk berkemah adalah panjangnya; anak kecil bisa tersesat di kantong tidur anak yang lebih besar. Pasar kantong tidur balita ditargetkan pada mereka yang di bawah 5 kaki.

Kehangatan – alasan kami menyarankan untuk membuang kantong tidur baru jika Anda serius berkemah dengan anak-anak Anda adalah kehangatan. Anda tentu dapat melihat peringkat kantong tidur, tetapi juga mempertimbangkan tidak hanya suhu udara yang diharapkan di tempat Anda akan berkemah, tetapi juga:

  • Apakah anak Anda umumnya adalah anak yang panas atau dingin (saya menangis setelah turun di bawah sekitar 50°F / 10°C!)
  • Apakah Anda menggunakan alas tidur
  • Kelembaban relatif & angin dingin (suhu “terasa seperti”)
  • Berapa banyak tubuh yang akan Anda miliki untuk berbagi tenda yang sama?
  • Apa yang dipakai anak-anak untuk tidur?

Jadi apa yang ingin kami katakan, sama pentingnya untuk memikirkan lingkungan sekitar mereka dan apa yang mereka kenakan serta peringkat kehangatan pada kantong tidur.

Anak-anak juga suka memiliki barang-barang MEREKA sendiri. Memberi mereka kantong tidur mereka sendiri yang ukurannya sesuai bisa menjadi cara yang bagus untuk memperkenalkan kegembiraan berkemah dan kecintaan pada alam bebas.


Kantong Tidur Terbaik untuk Balita Berkemah

Panduan membeli kantong tidur balita ini berisi tautan afiliasi

Kelty adalah merek terkenal di dunia berkemah dan mereka tahu bahwa itu tidak berhenti hanya untuk membuat orang dewasa bahagia. Kami sangat terkesan dengan rangkaian produk anak-anak mereka – meskipun perlu diingat bahwa mereka adalah merek premium sehingga Anda mendapatkan apa yang Anda bayar!

  • Paket ke 9 x 15
  • Ritsleting ganda dengan tab di dalam dan di luar
  • Terisolasi untuk digunakan serendah 30°F / -1°C
  • Untuk balita dengan tinggi hingga 4 kaki / 122 cm
  • Berat total 2 lbs + termasuk karung barang
  • Cek harga saat ini disini

Kantong tidur Kelty diisolasi dengan “cloud loft” – bahan sintetis yang membuat Anda tetap nyaman sambil tetap mengompres dengan mudah.

Jika anak Anda lebih tinggi dari 4 kaki, ukuran selanjutnya adalah Kantong Tidur Biduk Kelty untuk anak-anak dengan panjang hingga 5 kaki.


Kantong tidur terkecil di jajaran Big Agnes mungkin ideal untuk berkemah balita Anda.

Semua kantong tidur “Little Agnes” untuk anak-anak dibuat dengan insulasi FireLine CORE Synthetic yang sama dengan Big Agnes Range mereka dan dapat bekerja di iklim yang sangat dingin. Desain mumi berkontur dan kerah tanpa draf membuat anak-anak tetap hangat di dalamnya.

Pilihan lain untuk dipertimbangkan dari kisaran yang luar biasa ini adalah kain lap yang memiliki keuntungan tambahan karena ketinggian dapat disesuaikan dari 4′ 5″ hingga 5′ 6″ menggunakan sistem cinch.


Kami menjadi sedikit lebih besar sekarang tetapi masih lebih kecil dari kantong tidur remaja rata-rata Anda, ini bagus untuk dilihat dari balita hingga usia pra-sekolah.

  • Produk adalah 64″ (162 cm)
  • Beratnya 3,7 lbs
  • Ukuran Terkompresi 14″ x 8″
  • Peringkat suhu 40 ° F / 5 ° C
  • Cek harga disini

Tidak sekompak dua sebelumnya, tetapi pada titik harga yang wajar.


Co-tidur: TETON Sports Moammoth Queen-Size Double

Jadi bagaimana daripada memberi anak Anda kantong tidur mereka sendiri, Anda berbagi dengan mereka?

Secara pribadi, saya berbagi dengan banyak sekali, tidak pernah lagi! (Saya tidak pernah tidur bersama, mungkin jika Anda terbiasa dengan kehangatan si kecil terhadap Anda, itu adalah cerita yang berbeda!) Tapi ini bisa menjadi penghemat ruang dan cara yang bagus untuk si kecil Anda untuk merasa hangat dan aman saat Anda berkemah.

Jika ini adalah pilihan pilihan Anda, maka ini adalah pilihan yang bagus untuk dicoba:

  • Ukuran: 94″ x 62″ (239 cm x 157 cm)
  • Dua peringkat suhu, pilih antara +20°F/-7°C atau 0°F/-18°C.
  • Ukuran Paket: 28″ x 15.75″ x 15.75″ (71 x 40 x 40 cm)
  • Berat Paket 16,5 lbs (7,5 kg)
  • Cek harga disini

Anda juga dapat membuka ritsleting kantong tidur untuk membentuk selimut jika Anda tidak ingin terlalu berisi.


Perlengkapan berkemah lainnya yang Anda perlukan untuk balita:

Langkah terpenting berikutnya yang Anda perlukan adalah tikar atau kasur berkemah untuk si kecil Anda untuk tidur. Kami biasa membawa kasur tiup ukuran queen dan menyuruh semua anak kami tidur bersama dalam satu baris – tetapi sejak itu kami beralih ke solusi yang jauh lebih praktis untuk memiliki setiap anak dengan alas tidur mereka sendiri.

Mereka tidak hanya mengambil lebih sedikit ruang di dalam mobil dan lebih sedikit minyak siku (ok saya berbohong, kami memang mendapatkan pompa listrik!) bantalan tidur telah terbukti sangat memadai, dan dengan nakal memberi kami sedikit lebih banyak ruang yang tumpang tindih di tenda sebagai kaki mereka tidak mencapai semua jalan!

NS Colemen Youth Self Inflating Camp Pad adalah pilihan yang sangat bagus untuk dipertimbangkan hanya dengan 49″ – merek lain terlalu panjang.


Jadi apakah layak mendapatkan kantong tidur balita untuk berkemah?

Balita Anda secara realistis akan mengatasi mereka dengan cukup cepat. Ini adalah sesuatu yang kami hanya akan mempertimbangkan jika Anda memiliki perjalanan berkemah besar di depan, atau berkemah biasa. Jika Anda hanya jarang berkemah di akhir pekan, apakah Anda akan meneruskannya ke anak-anak lain karena jendela penggunaannya cukup kecil?

Meskipun balita Anda tidak akan membutuhkan kantong tidur khusus balita untuk waktu yang lama, sebagian besar dari mereka memiliki kantong tidur sendiri, Anda dapat menggunakannya ke mana pun Anda pergi! Bungsu kami sangat menyukainya sehingga dia akhirnya menggunakannya di tempat tidurnya sendiri!

Meskipun demikian, ini adalah solusi tidur sela yang bagus, bersama dengan kantong tidur zip-bersama, sampai cukup besar untuk muat kantong tidur anak/remaja.


Ingin lebih banyak saran hiking & berkemah dengan anak-anak?

Kami memiliki berbagai macam artikel untuk keluarga yang suka menjelajahi alam bebas, sementara Anda di sini, Anda mungkin juga ingin membaca:


Menikmati ini? Tandai halaman ini atau simpan ke Pinterest untuk nanti

Pengungkapan: Kami adalah anggota Program Associates Amazon Services LLC. Pembelian yang memenuhi syarat yang dilakukan menggunakan tautan afiliasi kami akan memberi kami komisi tanpa biaya tambahan kepada Anda. Ketentuan penggunaan situs web lengkap kami dapat ditemukan di sini.

© Globetrotters kami

Suka itu? Bagikan ini!