Potty training while travelling

Kiat pelatihan toilet terbaik untuk pelancong • Globetrotters kami

Rendahnya mengatasi pelatihan toilet saat bepergian

Oke, bukan topik tercantik, paling glamor, atau menarik yang pernah kami bahas di blog Globetrotters, tapi tetap saja cukup penting untuk pelancong keluarga muda.

Faktanya, ketika ada yang bertanya kepada saya bagaimana cara menangani latihan pispot saat bepergian, tanggapan langsung saya adalah JANGAN MELAKUKANNYA!!

Nah anak-anak selalu punya rencana sendiri, bukan? Dan Tuan J saya selalu memiliki kemauan yang kuat. Jadi, ketika dia mulai menanggalkan pakaiannya di setiap kesempatan hanya beberapa minggu sebelum perjalanan kami ke Yordania – kami tahu sekarang atau tidak sama sekali: putaran terakhir latihan toilet kami akan segera dimulai, apakah kita suka atau tidak….

Namun, kemajuannya lambat. Jauh lebih lambat daripada yang kami temukan dengan dua lainnya. Dalam seminggu, dia menolak untuk memakai kembali popok sama sekali. Ini membuat saya panik dan terburu-buru untuk mencari tahu lebih banyak tentang latihan pispot saat bepergian, topik yang sebagian besar kami hindari sampai sekarang!

Sekarang saya kira Anda telah menemukan halaman ini karena Anda berada dalam situasi yang sama, bukan? Di halaman ini kami akan berbicara dengan Anda melalui:

Posting ini adalah bagian dari seri saran perjalanan balita kami

Apa yang diharapkan selama fase pelatihan toilet dan perjalanan

Setiap anak berbeda dan akan memiliki keanehan dan keanehan kecil mereka sendiri dalam hal pelatihan toilet. Beberapa hanya menyukai ‘bebas berkeliaran’, sementara yang lain akan menahan diri sampai wajah mereka biru menunggu saat yang tepat, atau popok itu dikembalikan dengan kuat ke pantat mereka sebelum melepaskannya!

Salah satu ciri hampir semua tampilan anak-anak baru dilatih toilet adalah urgensi untuk wee! Ketika mereka harus pergi, SEKARANG!

Kecelakaan, tentu saja, sering terjadi di masa-masa awal. Tidak diragukan lagi sedikit memalukan bagi semua pihak ketika anak Anda mengalami kecelakaan di tempat umum.

Bepergian meningkatkan kemungkinan kecelakaan itu akan terjadi di depan umum – jadi tugas Anda adalah bersiap untuk itu dan memiliki rencana cadangan. Tanpa ‘kenyamanan’ yang Anda miliki di rumah, bagaimana Anda akan menangani insiden kecil demi kenyamanan dan kebersihan semua orang?

Jika Anda telah mencapai titik tidak bisa kembali dalam pelatihan Anda sebelum bepergian, pertimbangkan apa yang akan diterima anak Anda.

  • Apakah popok atau tarikan sesekali masih akan baik-baik saja dengan mereka, atau apakah mereka menendang, berteriak, dan melawan setiap langkahnya?
  • Apakah mereka akan menggunakan toilet daripada toilet?
  • Apakah mereka mampu pergi ‘berjaga-jaga’?
  • Bisakah mereka buang air kecil sambil berdiri atau jongkok?

9 tips teratas untuk perjalanan pelatihan toilet

Jadi dengan mempertimbangkan faktor-faktor di atas, dan berdasarkan pengalaman kami sendiri, berikut adalah 9 tips teratas yang dapat Anda coba untuk membuat latihan pispot saat bepergian berjalan sedikit lebih lancar.

1. Latihan menjadi sempurna sebelum Anda pergi

Jika Anda bahkan belum melakukan perjalanan ke Mall, lakukan ini sebelum melakukan sesuatu yang lebih jauh. Biasakan mengemas perlengkapan tas hari baru Anda; praktikkan pit stop wajib, perilaku toilet umum, kebersihan yang baik (sabun atau sanitiser) dan jika memungkinkan berlatih menggunakan toilet itu sendiri, bukan pispot.

Jika malaikat Anda terbiasa dengan toilet versi deluxe dengan tangga kerajaan dengan semua lonceng dan peluit di rumah, mereka akan melakukan penyesuaian yang lebih besar saat bepergian. Jaga agar pispot rumah Anda benar-benar sederhana!

2. Tidak semua toilet umum dibangun sama

Jika anak Anda terbiasa dengan kenyamanan toilet mereka sendiri, mereka akan segera melihat bahwa toilet tidak semuanya sama. Dan saya tidak hanya berbicara tentang toilet (walaupun kami telah melihat lebih dari bagian kami di Asia & Timur Tengah).

Masalah dengan beberapa toilet umum adalah mereka memiliki sensor flush otomatis yang bisa padam ketika mereka bergoyang. Ini benar-benar dapat menakuti anak kecil, selalu periksa ini dan lihat apakah Anda dapat menutupi ini (beberapa menyarankan catatan tempel sederhana di atas sensor tetapi saya belum mencobanya!).

Dan apapun yang Anda lakukan, jangan biarkan penampilan publik pertama anak Anda menjadi toilet pesawat!! Ini bisa menjadi pengalaman lain dan langkah lebih lanjut dalam perjalanan pelatihan toilet mereka untuk mempersiapkan mereka. Siram itu benar-benar menakutkan, bahkan anakku yang berusia tujuh tahun masih tidak mau menyentuhnya.

3. Buat kebutuhan anak Anda diketahui

Catatan lain tentang penggunaan toilet umum, jangan malu untuk mengumumkan bahwa anak Anda sedang berlatih dan harus pergi SEKARANG. Anda akan menemukan sebagian besar benar-benar memahami hal ini.

Faktanya, saya telah terpesona dengan kemurahan hati selama bertahun-tahun, para wanita membiarkan kami memotong garis untuk membawa anak-anak terlebih dahulu. Tidak diragukan lagi banyak yang mengantri telah ada, melakukan itu juga. Kebaikan memang ada di seluruh dunia. Ini adalah bantuan yang pasti akan saya kembalikan kepada ibu mana pun yang sekarang saya telah melewati tahap ini.

4. Bawalah perlengkapan yang tepat bersamamu

Di KEBANYAKAN negara, tidak ada yang salah dengan berhenti di pinggir jalan dan DIANJURKAN mengeluarkan pispot portabel Anda (lihat rekomendasi kami di bawah) atau membiarkannya terlepas jika mereka tidak sabar menunggu toilet berhenti. Hanya menghindari ambang depan siapa pun.

Kami juga merasa efektif untuk memberi anak-anak kami milik mereka sendiri tas perlengkapan pispot khusus selama fase ini. Globetrotters sangat bangga membawa barang-barang mereka sendiri – (lebih lanjut tentang apa yang kami sertakan di bawah) – mungkin sesuatu dengan karakter favorit di dalamnya mungkin membuat mereka tertarik bahwa bisnis toilet ini tidak begitu menakutkan?

Itu juga menghindari masalah ketika Anda berpisah untuk pergi ke kamar kecil yang Anda bawa tas yang tepat, melekat pada anak yang tepat!! (Orang tua dengan banyak anak, Anda akan tahu apa yang saya maksud!)

Persediaan penting lainnya yang selalu kami ambil adalah a alas piddle (lihat lebih lanjut di bawah), ini melindungi kursi mobil atau pesawat dengan menyerap sedikit kecelakaan.

Panduan lengkap Globetrotters kami untuk Terbang bersama Anak

5. Pull-up bukan regresi, hanya langkah sampingan khusus

Kadang-kadang dalam penerbangan panjang atau perjalanan darat, tidak mungkin untuk pergi ketika mereka perlu dan memegang bukanlah pilihan. Meskipun saya tahu kita bisa bersusah payah untuk menghindari membiarkan anak-anak kita tergelincir kembali ke popok mereka, sampai Anda telah duduk menyaksikan tarian toilet berlangsung menunggu tanda sabuk pengaman berbunyi di 38.000 kaki Anda akan mengerti apa yang saya maksud.

Anda juga tidak ingin anak Anda sakit karena dehidrasi, jadi kembali ke pullup mungkin merupakan pilihan teraman Anda. Bahan pada popok pull up akhir-akhir ini sangat ringan dan tidak mencolok dan akan tetap memberi mereka perasaan berada di celana ‘anak laki-laki (atau perempuan!) besar’.

Kami menjelaskan bahwa mereka adalah mereka celana terbang khusus dan kapten akan datang dan memeriksa apakah mereka memakainya! (Saya tidak yakin apakah ini membantu atau mereka takut mengapa kapten akan meninggalkan kokpit untuk datang dan memeriksa celana dalam mereka … bagaimanapun itu bekerja selama bertahun-tahun; meskipun anak-anak saya juga percaya bahwa kapten akan datang dan periksa panjang kuku mereka juga, ritual pra-penerbangan lain yang bekerja dengan sangat baik….)

6. Berpakaianlah yang pantas untuk anak-anak

Saya pikir itu harus pergi tanpa mengatakan bahwa overall, one piece bathers, apa pun yang terlalu rumit yang membutuhkan kancing atau pelepasan tidak sesuai untuk fase ini.

Iklim yang lebih dingin dengan banyak lapisan menambah tantangan tambahan karena tidak hanya sulit diakses, Anda mungkin tidak menyadari kedalaman tiga tingkat ketika mereka mengalami kecelakaan! Celana olahraga dan pinggang elastis paling cocok untuk tahap ini.

Oh, dan kecuali jika Anda 100% yakin mereka siap untuk kolam renang, tetap pakai popok renang. Anda tidak ingin merusak hari orang lain. Setelah Anda yakin mereka telah berkembang, saya masih mencari celana pendek renang untuk anak laki-laki yang memiliki lapisan jala atau anak perempuan yang sangat pas untuk menangkap pelarian darurat.

7. Sistem penghargaan juga harus portabel

Jika Anda telah menghargai perilaku pispot yang baik dengan bagan stiker atau hadiah yang memotivasi, coba bawa ini atau buat perjalanan khusus. Aturan mungkin harus ditekuk jika Anda menggunakan pull-up, tetapi mungkin pindahkan sistem hadiah Anda ke notepad (disimpan di tas khusus mereka!)

8. Membersihkan saat Anda pergi

Tak perlu dikatakan sekarang Anda mungkin membawa persediaan tisu dan celana cadangan yang praktis ke mana pun Anda pergi.

  • Tumpahan yang lebih besar di tempat umum Anda mungkin juga menemukan persediaan kain muslin dan tisu permukaan membantu.
  • Pembersih. Banyak dan banyak pembersih tangan saat Anda bepergian!
  • Tidak diragukan lagi akan ada kebutuhan untuk beban ekstra cucian di sekitar waktu pelatihan toilet. Ini bisa sulit jika Anda tinggal di suatu tempat tanpa fasilitas binatu lengkap (tetapi insentif yang baik mengapa apartemen berlayanan bagus untuk keluarga!).
  • Jika Anda menginap di hotel, bawalah wadah kecil berisi sabun cuci sehingga Anda dapat mencuci tangan dengan cepat jika perlu.

9. Tunda!

Idealnya, hentikan waktu dari rencana perjalanan Anda untuk memulai pelatihan toilet. Beberapa anak mendapatkan pelatihan toilet dalam seminggu; yang lain membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menyempurnakannya.

Tentu saja, jika akomodasi atau penerbangan sudah dipesan, saya tidak menyarankan untuk mengubahnya jika anak Anda menunjukkan tanda-tanda mereka ingin mulai SEKARANG! Tetapi memulai dengan jelas di rumah memang merupakan pilihan yang lebih baik jika memungkinkan. Jika, seperti kami, anak Anda yang memilih waktunya bukan Anda, ikuti arus.

Jangan stres, orang-orang di seluruh dunia perlu melatih toilet anak-anak mereka dan meskipun itu membuat frustrasi, dan saya tidak akan berbohong, bahkan mungkin sedikit memalukan, fase ini akan berlalu.

Jangan pernah berteriak, menjerit, dan mempermalukan anak Anda karena ‘perilaku buruk’ mereka – percayalah, saya telah melihat beberapa orang tua melakukan ini di masa saya dan mereka hanya mempermalukan diri mereka sendiri dan membuat keributan. Kecelakaan AKAN terjadi.

Ingat, tidak peduli berapa kali Anda meminta mereka untuk pergi sebelum Anda meninggalkan hotel bersih yang bagus itu adalah hukum mereka akan membutuhkan toilet lima menit kemudian ketika tidak ada kenyamanan umum yang terlihat. Dan fase itu berlangsung selama TAHUN-TAHUN (kami masih melaluinya dengan semua 3!) – kabar baiknya sistem peringatan dini mereka perlahan tapi pasti membaik!

pelatihan otty saat bepergian |  Saran Perjalanan Keluarga Globetrotters Kami

Perlengkapan penting untuk dikemas selama pelatihan toilet

Dalam kit survival pelatihan pispot portabel kami (baik disimpan di ransel kecil mereka sendiri atau di tas popok ransel) kami selalu memiliki:

  • Pembersih tangan
  • Tisu pembersih
  • Kain muslin tua
  • Celana dalam dan celana pendek/rok cadangan
  • Masalah saku dan koin (beberapa negara akan menagih Anda untuk toilet – tidak bagus jika Anda sedang terburu-buru!)
  • Kursi toilet portabel – lihat selengkapnya di bawah!
  • Pull-up
  • Sebuah tas basah
  • Piddle pad untuk mobil
  • Bed liner (jika tidak menggunakan popok malam)
  • Tas ziplock
  • Hadiah/grafik hadiah

Potty portabel terbaik

Jika anak Anda tidak suka jongkok darurat atau tidak suka duduk di toilet besar, mengambil kursi toilet portabel Anda sendiri adalah cara yang tepat. Tidak seperti kotak pertama yang mengerikan, teman saya memperkenalkan saya dengan anak nomor satu, pispot portabel sekarang sangat ringan dan mudah dilipat ke dalam tas harian Anda.

Sebagian besar akan berfungsi ganda sebagai kursi toilet bayi atau memiliki kaki pop-out dan Anda cukup meletakkan tas di bawahnya untuk mengambil barang yang siap dibuang. Potties portabel terbaik yang kami temukan adalah:

>

Cobalah ini dengan anak-anak Anda di rumah sebelum menganggap mereka adalah jawaban untuk semua masalah Anda – tidak semua anak menyukai produk ini. Preferensi saya adalah untuk mengajar anak-anak di awal proses bagaimana menyeimbangkan dudukan toilet itu sendiri, tetapi saya tahu tidak semua anak memiliki kekuatan dan koordinasi untuk melakukan ini.

Perhatikan bahwa beberapa orang tua juga melaporkan bahwa kursi portabel yang Anda letakkan di atas toilet dapat memiliki kebiasaan buruk mencubit anak-anak di bagian belakang kaki mereka – Anda telah diperingatkan!

Pelatihan Toilet & Sumber Daya Perjalanan Balita Lainnya

Mencari tips yang lebih praktis sebelum pergi ke luar lingkungan Anda dengan balita Anda di belakangnya?

Mulai di kami Saran Perjalanan Balita Terbaik halaman rumah


Tandai halaman ini atau simpan ke Pinterest untuk nanti

Apakah Anda memiliki pengalaman dengan pelatihan toilet saat bepergian? Kiat bagus untuk dibagikan? Tinggalkan komentar Anda di bawah ini

Pengungkapan: Posting ini berisi tautan afiliasi. Setiap pembelian yang dilakukan setelah mengklik tautan ini dapat memberi kami komisi kecil yang membantu kami menjaga situs ini tetap berjalan sebagai sumber daya gratis untuk orang tua. © Globetrotters kami

Suka itu? Bagikan ini!