Paper Talk: Kemungkinan Pengganti Pogba dan Akankah Maguire Menjadi Merah?

Pertempuran untuk Bruno

Setelah musim yang hebat untuk Sporting Lisbon, Bruno Fernandes dengan mudah menjadi salah satu pemain menonjol klub yang mencetak 31 gol di musim 2018/19, menjadikannya gelandang Portugal dengan skor tertinggi dalam satu musim sepanjang masa.

Kombinasi gol, sesuatu yang sangat dibutuhkan untuk United, bersama dengan fakta bahwa dia baru berusia 24 tahun berarti dia akan menjadi tambahan yang sempurna, jadi apa yang menghentikan Solskjaer?

Seperti biasa dengan transfer, uang adalah masalah utama. Dengan Fernandes memiliki klausul rilis €100 juta (£90 juta) dalam kontraknya, dapatkah The Reds berpisah dengan jumlah uang itu?

Penandatanganan itu akan sangat bagus untuk lini tengah United, dan bisa memberi orang-orang seperti Jesse Lingard panggilan bangun yang sangat dia butuhkan setelah musim yang lesu. Namun, dengan biaya yang sangat tinggi itu dapat mempengaruhi opsi lain yang mungkin dimiliki The Reds di jendela transfer.

Ada desas-desus yang beredar di podcast Transfer Window bahwa Fernandes berhak untuk merobek kontraknya karena masalah di klub, yang berarti bahwa ia mungkin bisa pergi dengan harga yang jauh lebih menarik dan lebih kecil yaitu €35 juta (£31 juta).

Dengan outlet Portugis yang menyatakan bahwa Miguel Pinho, agennya, berada di Inggris saat United dan klub-klub seperti Spurs dan Liverpool bertarung memperebutkan pemain berusia 24 tahun, dapatkah United menjadi yang teratas?

Maguire ke Manchester?

Dengan laporan bahwa United memiliki tawaran pembukaan sebesar £ 70 juta yang ditolak oleh Leicester untuk Harry Maguire, The Reds harus membayar biaya rekor dunia untuk bek tersebut, membuat para penggemar mempertanyakan apakah dia sepadan dengan uangnya.

Tahun lalu United berada dalam kesulitan yang sama ketika mereka menyatakan minatnya pada pemain berusia 26 tahun itu, tetapi menolak untuk membayar harga yang diminta Leicester. Dengan semua orang berpikir transfer telah mati musim panas lalu, minat jelas masih ada.

Meskipun sudah menjadi rahasia umum bahwa United perlu menargetkan bek tengah, ada opsi lain yang bisa dieksplorasi The Reds, seperti Raphael Varane atau Toby Alderweireld, tetapi dipahami bahwa bek Leicester akan lebih cocok di United.

Minat baru juga bisa ada berkat Mike Phelan, asisten manajer. Phelan bekerja dengan Maguire untuk bagian terbaik dari dua tahun ketika dia menjadi asisten dan manajer penuh waktu di Hull. Juga, dengan Manchester Evening News mengklaim bahwa United siap membayar £ 100 juta untuk seorang bek, kita mungkin belum mendengar yang terakhir dari transfer ini.

Pengganti Pogba?

United telah mengidentifikasi Saul Niguez dari Atletico Madrid sebagai calon pengganti Paul Pogba. Gelandang ini telah menjadi pemain reguler untuk tim Madrid sejak 2014 dan juga tampil di tim nasional Spanyol.

Seiring rumor terus berlanjut mengenai masa depan Pogba, Niguez akan menjadi pengganti yang baik untuk pemain Prancis itu, dengan United telah berbicara dengan perwakilan pemain menurut Spanish Outlet. SEBAGAI.

Namun, kemungkinan penandatanganan pemain Spanyol itu tidak terlihat terlalu pasti, dengan sang gelandang dilaporkan memiliki klausul rilis €150 juta setelah menandatangani kontrak baru dengan klub pada tahun 2017. Selain itu, dengan Atletico kehilangan pemain bintang mereka Antoine Griezmann ke Barcelona musim panas ini, tim tidak akan mau kehilangan pemain lain dan akan melakukan apa saja untuk mempertahankannya.