Destinations - Europe Spring

Rencanakan Musim Semi Eropa yang sempurna • Globetrotters kami

Melihat Eropa untuk Maret, April atau Mei? Berikut adalah tempat liburan keluarga favorit kami

Dengan Musim Panas 2021 masih terlihat sedikit meragukan untuk perjalanan ke luar negeri, semua mata beralih ke 2022 ketika diharapkan pembatasan perjalanan internasional akan berkurang dan kita semua dapat menjelajahi dunia sekali lagi dengan bebas.

Musim semi membuat waktu yang luar biasa untuk mengunjungi Eropa dengan hari-hari yang panjang, cuaca yang menyenangkan dan warna-warna spektakuler yang berlimpah.

Jadi, ke mana Anda harus pergi jika Anda berencana untuk mengambil liburan musim semi di Eropa? Berikut adalah beberapa lokasi paling populer untuk merencanakan perjalanan keluarga dari bulan Maret hingga Mei.

Postingan ini adalah bagian dari seri Discover Europe kami – inspirasi destinasi dan ulasan untuk pelancong keluarga


Hal-hal yang perlu diketahui sebelum menuju ke Eropa di Musim Semi

  • Sebagian besar Eropa telah terpukul keras oleh COVID-19, namun, karena vaksin terus diluncurkan, pemulihan di sektor pariwisata harus dimulai nanti pada tahun 2021. Warga AS harus mengetahui rekomendasi perjalanan saat ini dari Departemen Luar Negeri AS dan Peringatan risiko CDC sebelum menyelesaikan rencana perjalanan ke Eropa.
  • Sangat penting untuk menyadari yang akan datang Persyaratan ETIAS untuk warga negara AS. Sistem Informasi dan Otorisasi Perjalanan Eropa (ETIAS) adalah program pengabaian visa yang diharapkan mulai berlaku pada akhir tahun 2022.
  • Seperti yang dapat Anda bayangkan, cuaca musim semi sangat bervariasi di seluruh benua, dengan puncak tertinggi masih mengalami kondisi ski yang baik hingga April. Sebagian besar pedesaan Eropa bermandikan selimut warna saat pepohonan kembali mekar penuh dan perairan Meditteranean mulai menghangat sebagai persiapan untuk musim panas.
  • Mengemudi di sebagian besar negara Eropa ada di sebelah kanan. Satu-satunya pengecualian adalah Siprus, Irlandia, Malta, dan Inggris. Jika Anda memegang lisensi dari luar UE atau dari a Konvensi non-Wina tentang negara Penandatangan Lalu Lintas Jalan, Anda mungkin membutuhkan Izin Mengemudi Internasional.
  • Selalu keluarkan asuransi perjalanan! Itu harus pergi tanpa mengatakan dari pembatalan dan penundaan bagasi hilang; semua pelancong internasional harus mengambil asuransi perjalanan.

Destinasi Eropa terbaik untuk bunga musim semi

Salah satu sorotan populer dari mengunjungi Eropa di musim semi adalah melihat musim bunga mekar penuh. NS ladang tulip Keukenhof di Belanda tidak diragukan lagi langsung muncul di pikiran, tetapi ada banyak tujuan lain yang juga mendapat manfaat dari selimut warna yang megah ini. Mengapa tidak mempertimbangkan;

  • Bonn, Jerman – Bunga sakura mendominasi jalanan di kota kecil dan kuno di Jerman barat yang melintasi Sungai Rhine. Ideal untuk dikunjungi di kapal pesiar Sungai Rhine di musim semi.
  • Wilayah Val d’Orcia, Tuscany, Italia – Anda tidak mendapatkan pemandangan Eropa yang jauh lebih indah daripada pemandangan Tuscany di musim semi. Val d’Orcia adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan musim semi membawa lautan bunga poppy merah yang intens.
  • Britania Raya – Bluebells menguasai Woodlands dari pertengahan April hingga akhir Mei di sebagian besar hutan Inggris – sebenarnya, lebih dari setengah bluebell dunia dapat ditemukan di sini. Banyak kepercayaan nasional properti dan perkebunan Woodland Trust adalah tempat terbaik untuk dikunjungi di musim semi.

Bagaimana dengan ladang lavender di Provence? Untuk melihat lavender di Provence, Prancis selatan, mekar penuh idealnya Anda harus menunggu setidaknya sampai Juni.


Destinasi terbaik untuk ski akhir musim di Musim Semi Eropa

Salju masih turun di titik-titik tertinggi Pegunungan Alpen hingga bulan Maret membawa kondisi ski Musim Semi yang luar biasa hampir setiap tahun. Untuk peluang terbaik turunnya salju di akhir Eropa, cobalah:

  • Zermatt, Swiss – Tidak perlu mencari lagi untuk ski akhir musim di Eropa. Zermatt buka 365 hari setahun (dengan bantuan mesin pembuat salju di musim panas) dan mengoperasikan lift ski tertinggi di Eropa. Maret dan April adalah waktu terbaik untuk berkunjung selama hari-hari biru cerah di puncak dan bunga-bunga bermekaran di kota – kombinasi sempurna.
  • Val Thorens, Austria – Rumah bagi resor tertinggi di Eropa, ini adalah bagian dari area ski Three Valleys dan sebagian besar lerengnya berada di atas 2000m. Mereka bahkan menawarkan jaminan salju hingga Mei!
  • Riksgränsen, Swedia – Duduk di Lingkaran Arktik, ski benar-benar dibuka di sini setelah Maret ketika siang hari panjang dan suhu hangat di atas titik beku, ski dapat dinikmati di sini hingga Mei, di bawah matahari sore!

Anda dapat menemukan panduan lengkap kami untuk kota ski Eropa ramah keluarga terbaik di sini.

Destinasi Eropa terbaik untuk cuaca cerah di Musim Semi

Anda harus pergi cukup jauh ke selatan ke Meditteranean untuk cuaca hangat dan cerah yang cukup konsisten di musim semi. Langit biru yang cerah dapat dialami, namun, suhu air mungkin tetap sedikit tidak stabil (sekitar 15°C hingga 20°C / 59°F hingga 68°F).

  • Malta & Gozo – Menawarkan lebih dari 300 hari sinar matahari dalam setahun, hampir tidak ada waktu yang buruk untuk mengunjungi Malta. Musim semi adalah favorit kami meskipun dari ibu kota bersejarah Valletta yang menakjubkan hingga perairan biru yang damai di Gozo, ada banyak tempat menginap yang luar biasa untuk pemandangan tepi laut, bersantap di luar ruangan, dan berendam dalam suasana Mediterania di musim semi.
  • Kreta, Yunani – Alami Laut Aegea tanpa kerumunan turis dan teriknya musim panas. Tidak hanya diselimuti oleh bunga liar di musim semi, Kreta juga menawarkan pengunjung pegunungan yang tertutup salju ke danau yang menakjubkan dan banyak kesempatan rekreasi luar ruangan dari hiking hingga bersepeda gunung.
  • Gran Canaria, Kepulauan Canary – Nikmati cuaca sejuk sepanjang tahun yang hampir sempurna di kepulauan Spanyol. Musim semi menawarkan pengunjung pantai yang sepi dan banyak kesempatan untuk petualangan di luar ruangan. Seringkali beberapa derajat lebih hangat daripada Tenerife, ini adalah tempat yang sangat populer di kalangan pengunjung pantai untuk berjemur di awal musim panas, jadi pesanlah lebih awal untuk Liburan Musim Semi!

Destinasi Eropa Terbaik untuk Perjalanan Musim Semi

Ingin berada di belakang kemudi dan melihat ke mana jalan akan membawa Anda? Berikut adalah beberapa penggerak musim semi favorit kami di Eropa:

  • Transylvania, Rumania – Pedesaan di Transylvania menjadi berkarpet warna selama musim semi. Latar belakang Pegunungan Carpathian yang tertutup salju dengan kastil kuno, gereja yang dibentengi, dan desa-desa yang sempurna membuatnya tampak seperti dongeng. (Jika Anda ingin mengatasi salah satu perjalanan paling dramatis di dunia, Transfăgărășean Anda mungkin harus terlambat sampai akhir Mei setelah semua es musim dingin mencair).
  • Algarve, Portugal – Masuk lebih awal dari keramaian musim panas dan nikmati perjalanan pesisir spektakuler yang membawa Anda melewati desa-desa tepi laut yang sepi ke tebing, gua, dan pantai tersembunyi yang dramatis. Untuk perjalanan yang lebih lama, lanjutkan ke pantai paling barat daratan Eropa ke Lisbon.
  • Fjord Arktik di Norwegia – Akhir musim semi adalah waktu yang tepat untuk melihat pemandangan indah Norwegia yang tak terbayangkan. Jelajahi terowongan jalan terpanjang di dunia (24,5km!) tikungan tajam Trollstigen, kereta gantung, dan air terjun spektakuler dalam perjalanan darat Eropa seumur hidup ini.

Jadi, sementara masih belum ada kepastian mengenai perencanaan liburan sekolah, Anda dapat melihat mengapa Eropa berada di urutan teratas daftar ember kami untuk liburan keluarga yang luar biasa untuk diingat.

Destinasi keluarga yang lebih menginspirasi


Tandai halaman ini atau simpan ke Pinterest untuk Nanti

Pengungkapan: Halaman ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memberi kami komisi kecil tanpa biaya tambahan kepada Anda jika pembelian dilakukan. Lihat kebijakan privasi lengkap dan persyaratan penggunaan situs web kami di sini.

© Globetrotters kami | Gambar fitur CanvaPro

Suka itu? Bagikan ini!